Sunday 11 May 2014

Obat Radang Selaput Otak

Obat Radang Selaput Otak


Selamat datang di blog resmi obat herbal online terpercaya di indonesia yang memiliki sistem online yang aman, disini kami merupakan agen sekaligus distributor resmi. Sistem aman kami terapkan adalah "kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran" (syarat dan ketentuan berlaku), dengan adanya sistem ini jelas menjauhkan anda dari berbagai tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang dan juga aman.

Pengeritan Radang Selaput Otak

Banyak orang mengira penyakit ini tidak bisa disembuhkan namun beberapa dokter meyakini bahwa meningitis ini masih bisa di sembuhkan jika di lakukan pengobatan yang tepat, jangan sampai terlambat melakukan pengobatan. Meningitis atau radang selaput otak merupakan suatu penyakit peradangan yang mengenai lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang dan juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa disebabkan oleh bakteri spesifik/non spesifik atau virus. Penyakit meningitis dapat di sebabkan oleh bakteri dan virus yang menyebar dari luka fisik, kanker atau dari obat obatan. Meningitis merupakan salah satu penyakit yang patut kita waspadai karena letaknya yang berdekatan dengan otak dan juga tulang bekang karena itu efek yang di timbulkan bisa menyebabkan kerusakan pikiran, gangguan kendali gerak yang ditakutkan lagi berdampak kematian.

Apakah Radang Selaput Otak Menular ?

Meningitis atau radang selaput otak mudah menular, penularan bisa di sebabkan oleh mikro-organisme, bakteri, virus maupun jamur. Jika tidak di sembuhkan secara dini maka di khawatirkan akan mengakibatkan kondisi yang fatal dan dapat mengancam jiwa.

Gejala Umum Penyakit Radang Selaput Otak

1. Panas disertai gangguan neurologis seperti kejang
2. Kehilangan Kesadaran
3. Badanya panas disertai kaku
4. Kaku pada tengkuk leher

Gejala Penyakit Meningitis Pada Anak-Anak

1. Demam (sekitar 39ยบ C)
2. Lesu, lemah dan rewel.
3. Sakit kepala dan mata sensitif terhadap cahaya.
4. Kaku kuduk, kadang-kadang ruam kulit dan kulitnya berwarna kuning serta kejang.
5. Tidak mau makan, atau minum susu.
6. Kedinginan.
7. Menangis menjerit-jerik seperti kesakitan.
8. Ubun-ubun bayi yang masih terbuka mungkin tampak menonjol dan keras.Pada bayi yang mash kecil, gejala-gejala klasik bisa terlihat malas menyusu, serta tampak lesu dan lemah sekali.

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Meningitis Dengan Obat Radang Selaput Otak Ace Maxs


Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati radang selaput otak karena memiliki terbuat dari bahan-bahan herbal yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel dan juga madu murni. Perpaduan bahan-bahan tersebut lah yang membuat ace maxs menjadi solusi terbaik untuk penderita radang selaput otak. Ace Maxs sangat aman dan berkualitas karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi dari mulai anak-anak usia 5 tahun ke atas, anak muda/remaja, orang dewasa sampai lansia (lanjut usia). Kandungan kulit manggis di dalam ace maxs memiliki kemampuan untuk mengobati peradangan pada selaput otak serta dapat melancarkan peredaran darah ke otak karena memiliki kandungan bermanfaat yang bernama xanthone. Senyawa xanthone bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-virus dan bakteri, bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker serta merupakan antioksidan yang tinggi. Nah, dengan kandungan tersebut dapat mengatasi peradangan pada selaput otak serta membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan peradangan pada selaput otak. Daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengobati radang selaput otak karena memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut dapat membantu proses penyembuhan serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Nah, Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang mampu mengobati radang selaput otak secara ampuh dan aman.

Jadi untuk anda yang sedang bingung mencari obat untuk penyakit yang mengerikan ini, sekarang anda tidak usah bingung lagi karena disini kami memiliki solusi terbaik untuk mengatasi radang selaput otak secara ampuh dan juga aman yaitu dengan obat herbal ace maxs. Pesan ace maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs | Obat Radang Selaput Otak




Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS, Silahkan Anda Ketik
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contoh Jika Ingin Memesan 3 botol :
AXP : Arip Nurahman : 6 botol : Jln Astana No.2 Rt5/Rw3 Kota Palembang : 083823458xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Pesan sekarang juga obat herbal ace maxs dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi yang cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang.

Post By : Obat Radang Selaput Otak

No comments:

Post a Comment