Wednesday 30 April 2014

Obat Ambeien Herbal

Obat Ambeien Herbal


Obat Ambeien Herbal - Selamat datang di blog resmi obat herbal online terpercaya dan terbaik di indonesia yang memiliki sistem online yang aman yaitu sistem "kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran" (syarat dan ketentuan berlaku), dengan adanya sistem ini jelas akan menjauhkan anda dari berbagai tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang.

PENGERTIAN AMBEIEN

ambeien merupakan suatu kondisi dimana terjadi pemebengakakan  pembuluh darah yang terdapat di ujung anus sehingga nampak benjolan yang membuat penderita sulit untuk duduk atau buang air besar karena jika benjolan tersebut mendapatkan tekanan akan sangat terasa sakit. Ambeien ada juga yang di sertai dengan pendarahan, Pada penderita wasir yang sudah parah terkadang sangat sulit untuk di atasi sehingga biasanya diberi tindakan operasi pengangkatan ambeien tetapi operasi pengangkatan ambeien tersebut dapat memberikan efek samping yang tidak baik atau berdampak buruk pada penderita amebien, oleh sebab itu banyak penderita ambeien yang lebih memilih mengobati dengan obat herbal di bandingkan operasi, karena operasi menyebabkan efek samping yang tidak baik.

Jangan remehkan penyakit amebien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita oleh ambeien yang tidak diatasi dengan baik. Ketika anda sudah merasakan menderita penyakit amebien, Anda harus segera melakukan pengobatan yang tepat (salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs sebagai obat ambeien herbal yang tepat) dan menjaga pola hidup yang sehat serta menjauhi pantangan untuk penderita amebein. 

PANTANGAN UNTUK PENDERITA AMBEIEN

1. Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.
2. Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.
3. Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
4. Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
5. Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
6.Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.

Nah, dengan menjauhi pantangan tersebut dan di iringi dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs maka insyaaloh penyakit ambeien anda akan segera sembuh dan kesehatan andapun terjaga serta sistem kekebalan tubuh anda meningkat. Berikut ini penjelasan mengenai kandungan di dalam obat herbal ace maxs yang dapat mengobati penyakit amebien.

Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Penyakit Ambeien | Obat Ambeien Herbal


Ace Maxs adalah produk kesehatan yang berkualitas dan aman karena terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modern namun tetap menjaga kealamiannya agar kandungan bermanfaat di dalam setiap bahanya tidak hilang. Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun keatas, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia, serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga adi jamin aman untuk di konsumsi (tidak di anjurkan untuk bayi atau anak-anak usia 5 tahun kebawah serta ibu hamil dan menyusui). Kulit Manggis dalam ace maxs dapat mengobati ambeien dengan zat xanthone yang bersifat antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dapat menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Di Dalam Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit ambeien sampai tuntas serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar anda tidak mudah sakit. Kandungan Dalam Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri karena bersifat antiseptik alami agar rasa gatal akibat ambeien bisa diatasi. Perpaduan dari bahan bahan tersebutlah yang membuat ace maxs menjadi solusi yang tepat untuk anda yang menderita penyakit amebien. Konsumsi secara rutin dan rasakan segera khasiat pengobatannya.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan seperti contoh berikut ini ke nomor 0853-1639-2600.
Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
AXP : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol Ace Maxs
AXP : Farid Zaenudin : 2 botol : Jln Sirnagalih RT 03/RW 07 Bandung : 083826078xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.
Perhatian : pemesanan harus lengkap seperti contoh yang tertulis di atas agar memudahkan pelayanan kami. Terimakasih atas perhatiaan anda.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs | Obat Amebien Herbal


Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Jumlah
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Ayo pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan khasiat pengobatannya, kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang. Terimakasih telah berkunjung ke blog kami. Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post By : Obat Amebien Herbal

No comments:

Post a Comment